all new sigra all new terrios all new rocky all new ayla

Tipe Pria Berdasar Bagaimana Cara Dia Merawat Mobilnya

Dipublikasikan : 08-01-2018 05:33:19

Bagi kaum Adam, mobil bisa diasumsikan sebagai rumah keduanya, terlebih lagi jika aktifitasnya mengharuskan dia menghabiskan waktu berjam-jam didalam mobil. Maka kepribadian seorang pria bisa dinilai dan ditebak dari jenis kendaraan yang ia pilih termasuk bagaimana kondisi mobil tersebut dan apa saja isi didalam mobilnya. Mungkin tak banyak orang yang tahu, tapi pada kenyataanya kepribadian seseorang erat kaitannya dengan apa yang ia lakukan dengan mobilnya.

Berikut ada 7 tipe cowok sesuai dengan isi dan penampilan mobilnya, termasuk tipe pria seperti apakah Anda ?

 

1. Anda tipe cowok yang matang dalam menatap masa depan termasuk dalam hal pasangan, Anda adalah orang yang tak akan pernah ragu.

Untukmu sudah cukup jika memiliki satu jenis mobil saja dengan warna biru atau abu-abu tanpa perlu banyak di modifikasi atau hiasan-hiasan yang nggak perlu didalamnya. Karena Anda merasa akan lebih bijaksana jika mengalokasikan dana untuk investasi seperti apartemen, saham dan lainnya dibandingkan menghabiskan uang untuk membeli berbagai jenis mobil meskipun Anda mampu. Anda termasuk orang yang selalu mementingkan priotitas daripada hobi semata.

 

2. Anda tipe cowok yang suka berfoya-foya dan ingin selalu terlihat mewah dihadapan semua orang.

Mampu membeli mobil sport mungkin bisa dikatakan impian semua pria, karena mobil ini bisa menunjukkan sisi macho dan maskulin dari pria tersebut. Namun jika Anda terlalu senang mengoleksi mobil jenis ini dalam berbagai pilihan warna mencolok seperti kuning, merah, atau hitam dan juga terlalu membanggakan mobil tersebut bisa dibilang Anda tipe cowok yang hanya ingin terlihat berada dihadapan semua orang. Anda tak peduli apa kata orang yang penting Anda senang dengan gaya hidup Anda seperti ini.

 

3. Anda tipe cowok yang metroseksual bahkan terkesan girly jika menyimpan seperangkat krim perawatan kulit didalam mobil.

Setiap orang pasti ingin tampil sempurna dihadapan orang lain, tak terkecuali pria. Seorang pria, biasanya selalu menyimpan pomade atau parfum didalam mobil agar selalu tampil on sewaktu-waktu. Namun jika yang ada didalam mobil Anda sudah lebih dari 2 produk tersebut dan bahkan Anda memiliki seperangkat krim perawatan kulit termasuk lotion, bisa dikatakan Anda tipe cowok metroseksual atau bahkan terseksan girly. Karena layaknya cewek, Anda adalah cowok yang tak rela keluar tanpa krim-krim perawatan.

 

4. Jika mobil Anda rapih, tak terlalu banyak aksesories didalam kabin atau stiker dibagian luar bisa jadi Anda tipe cowok yang misterius dan bikin penasaran.

Seorang pria biasanya memiliki kesan cuek dan sedikit kurang rapi dalam semua hal termasuk dengan isi dalam mobilnya. Mereka tak peduli jika barang-barang- barangnya terlihat berantakan didalam mobil. Tapi berbeda dengan seorang pria yang isi mobilnya selalu rapih dan wangi, jarang ada barang didalamnya bahkan minim dengaan aksessories mobil, bisa dikatakan Anda termasuk pria yang misterius dan mampu bikin kaum Hawa penasaran. Karena mobil yang rapih dan tak ada barang berserakan artinya Anda termasuk orang yang tak ingin memperlihatkan sifat aslimu didepan semua orang.

 

5. Anda juga bisa termasuk player jika didalam mobil Anda banyak tersimpan "harta karun" perempuan seperti jepit, lipstik, atau sisir dan barang tersebut tak hanya satu.

Seorang player tak hanya bisa dilihat dari gaya bicara ataupun gesturenya saja, tapi juga bisa dilihat dari isi mobilnya. Misal didalam mobil Anda terdapat berbagai macam "harta karun" perempuan seperti lisptick, jepit rambut, make up, sisir atau lainnya bisa menjadi pertanda bahwa Anda adalah tipe cowok yang gemar menjalin hubungan dengan lebih dari 1 perempuan.

 

6. Dilihat dari penampilan eksterior dan interior mobil Anda yang selalu terawat, rapi dan kinclong, Anda adalah tipe orang yang perfeksionis.

Jika Anda sangat memperhatikan detail penampilan mobil Anda dari mulai eksterior hingga interior, selalu rajin melakukan perawatan mobil seperti melakukan polishing dan tuning bahkan sampai rajin mencuci mobil seminggu sekali berarti Anda termasuk orang yang amat perfeksionis. Karena bagi Anda penampilan mobil itu sangat menunjang penampilan seseorang. Maka Anda tak ingin memberikan kesan negatif terhadap banyak orang yang dekat denganmu.

 

7. Cowok pekerja keras juga bisa dilihat dari bagaimana kondisi kendaraannya karena baginya yang terpenting adalah kesibukannya bukan mobilnya hingga dia kurang memperhatikan penampilan dan kondisi mobilnya.

Mungkin agak risih juga jika melihat mobil dalam kondisi tak terawat dan kurang bersih, mungkin sebagian orang berpikir bahwa pemilik mobil tersebut orang yang jorok dan pemalas. Tapi tak semua hal itu benar, karena bisa jadi mobil dengan kondisi yang tak terawat bahkan kurang bersih menunjukkan bahwa pemiliknya adalah sosok pria pekerja keras. Karena baginya tak ada yang penting selain pekerjaanya ketimbang harus mengurus dan memperhatikan mobilnya berjam-jam.

Tags : Tipe Pria Berdasar Bagaimana Cara Dia Merawat Mobilnya

Komentar: